Post Pic

Flickr: Cable Spaghetti

Sebagai network administrator, Anda mungkin pernah atau sering bertemu dengan instalasi kabel yang semrawut, bikin pusing ujung yang ini kecolok ke mana, ujung yang itu gak tau apa. Tapi hebatnya, sistem tetep berjalan walau kabel berserakan seperti itu.


Disini saya coba tampilkan beberapa koleksi foto di flickr, tentang instalasi kabel yang menarik itu. Tapi tunggu dulu, jangan ajak saya untuk membenahi kabel-kabel itu ya! Hahaha.

Catatan: Ilustrasi gambar diambil dari koleksi Red All Over.

Foto Pilihan

280501517_2feaf7ad18

Sumber: Teckie Kev

2635484663_b34f758cac

Sumber: Technozem

2296398526_b1b9bc97eb

Sumber: Moblogging with Jonee

19834389_2196f6b280

Sumber: Mr.M

Bagaimana dengan instalasi kabel di tempat Anda?

Anda punya pengalaman dengan instalasi kabel yang ruwet, acak-acakan? Silakan share pengalaman Anda melalui form komentar di bawah.


5 Komentar

23 June 2009

Pake label dong………

***duhlabelnakamanayah..sapayangisenglepasinsih***

4 July 2009

Label memang penting. Selain itu instalasi kabelnya harus rapi.

Tapi jika terlanjur sudah terima instalasi yg semrawut seperti di atas, satu-satunya cara ya terima saja :D

Kalau enggak, ya siapkan waktu khusus untuk membenahinya. Bakal ada masalah, tapi bakal memudahkan pekerjaan di waktu berikutnya.

5 January 2010

sama kaya di kantor saya mas…kabelnya semrawutan gak karuan…udah gitu gak di namain lagi..bikin puyeng aja…kalo ada maslah satu-satunya jalan adalah menduga2 dan mencabut kabel satu persatu….hehehe

9 March 2010

bro saya ada beli hosting.. dapat cpanel .. ip ,username dan pass.. mau saya jadiin host buat putty di port 22.. pas coba ga mau.. bisa bantuin saya ga bro.. maklum newbie soal cpanel..thanks

jemegile
21 May 2010

bos…bisa setting putty untuk fb en youtube yang di proxy ga?